Jumat, 28 September 2012

Pacarku dan Perjuangannya Melawan Thymic Carcinoma part4

Diposting oleh Unknown di 1:09 PM
Akhirnya pada jam 18.00 dia terbangun dari pengaruh bius dan aku pun bisa tenang. Alhamdulillah Ya Allah. Setelah itu aku berpamitan untuk menuju hotel istirahat. Dan pagi nya papa nya Ilham (pacarku) nelfon aku dengan nada khawatir dan bilang,"Kamu cepat ke RS ya. Ilham masih di ICU karna ada kelainan di jantungnya.". Setelah itu aku langsung mandi dan pergi kembali ke RS. Ternyata disana dia didalam ICU dengan keadaan sadar dan nggak sadar, dia ada kelainan di jantungnya yang menyebab kan jantungnya berdetak 160 per menit-nya. Padahal normalnya 90-100 per menit dan diberi obat penenang dosis tinggi tetap seperti itu. Sampai pada tanggal 18 Agustus 2012 jam 21.00 aku dipanggil ke RS untuk masuk dalam ICU yang sebenarnya keluarga tidak boleh masuk kecuali pada jam berkunjung yang ditetapkan pihak RS.



Di situ aku dimintai tolong untuk menenangkan Ilham yang saat itu sedang sama sekali tidak normal kondisinya. Setelah aku tunggu sampai jam 23.00 dia sangat tenang. tapi setelah aku tinggal ternyata dia mengalami kejang karena alat ventilator yang terpasang dimulutnya dan terhubung langsung ke paru-paru itu dia gigit sehingga tempat bernafas dia satu-satunya itu dia gigit sampai oksigen tidak bisa keluar untuk paru-parunya itu. Sempat terhenti nafas dan detak jantungnya dan dokter menggunakan alat pacu jantung dan ke esokan harinya ternyata lelakiku berhasil melewati itu semua. subhanallah, mukjizat takbiran saat itu. Dan pas hari raya Idul Fitri 2012 hari pertama, dia telah dipindah kamar ke kamar rawat inap biasa dan aku senang bukan main karena otomatis aku bisa menemaninya setiap waktu tanpa ada jam batasan berkunjung.

Di situ aku merayakan ulang tahunnya pada tanggal 25 Agustus 2012 yang ke 20tahun. Dia terlihat sangat senang pas aku datengin sebagian temen-temen SMK nya dulu. Aku dan teman-temannya merayakan di RS di kamarnya waktu itu. Seneeeeeng banget liat senyumnya yang khas.



Ilham, aku dan papanya



Setelah beberapa hari, lalu dia di bawa pulang ke malang karena dia sudah merasa sehat dan enakan badannya. Akhirnya tanggal 26 Agustus dia diperbolehkan pulang sembari menunggu waktu untuk kemotherapy yang harus dia jalani setelah ini. Sebelumnya memang dijadwalkan tanggal 15 September 2012 dia harus kembali ke RS. Namun belum sampai tanggal tersebut, kondisi dia semakin drop lalu pada tanggal 10 September 2012, aku dan Ilham memutuskan untuk bertunangan dengan pertimbangan setelah ini dia kemotherapy dan papaku berangkat kerja ke Jambi dan memang jarang sekali untuk pulang ke Malang.

Akhirnya pada tanggal 11 September 2012 kami melaksanakan pertunangan plus lamaran menikah yang rencana nya akan kami laksanakan setelah dia pulang kemotherapy dari Surabaya. Hari itu kami sangat bahagia. Sangat sangat bahagia Ya Allah :')


Bersambung ke Pacarku dan Perjuangannya Melawan Thymic Carcinoma part5



0 komentar:

Posting Komentar

 

Panda's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review