Kamis, 13 September 2012

Pacarku dan Perjuangannya Melawan Thymic Carcinoma part 2

Diposting oleh Unknown di 12:43 AM
Dengan kesibukan dia yang padat, awalnya aku sangat nggak terbiasa. Kami pun kadang berantem gara-gara masalah itu. Sebenernya yang buat aku sangat nggak setuju ama semua kegiatannya kalau dia harus pulang ampe tengah malem. Dia kerja jadi musisi cafe dengan band nya, dan dia drummer. Dia sering ngeluh ke aku kalau dadanya sakit. Dan aku tau itu pasti gara-gara angin malem yang jahat.

Aku juga nggak bisa ngelarang dia buat ngeband, karna itu hidupnya. Dia sangat amat cinta hobi nya itu. Walau dia sakit atau abis kcelakaan sekalipun, dia tetap berangkat ngeband. Tapi diliat dari sisi itu, aku bangga ama dia. Soalnya dia tipe cowok tanggung jawab banget. Ama apapun dia sangat tanggung jawab.

Selain itu dia juga pernah ikut pendidikan wasit PSSI, yang sekarang ini dia beminat tes untuk jadi wasit PSSI tingkat nasional. Bayangin aja gimana sibuknya dia. Kuliah, mimpin pertandingan, ngeband di cafe, latian band, job manggung di event, dll. Walo sibuk sekali, dia selalu sempetin waktu buat aku. Selalu dia sempetin buat hubungi aku, bahkan ketemu aku. Tapi aku khawatir ama kondisi nya yang gampang sakit. Pasti dia kecapekan dan sakit.





Dia suka banget reptil. Buat yang satu ini, bertentangan ama aku banget. Dia jual gecko dan ular. Dia sering mandiin ular, beli tikus buat makan ular-ularnya, kembang biak gecko, dan sebagainya. Aku pribadi sangat phobia ama hewan cicak dan sejenisnya (gecko, kadal, tokek,dll). Haduh jangan tanya de. Bisa pingsan kalo ditakutin itu. Dan miris banget, pada suatu hari aku pulang abis jalan ama dia. Ternyata dia janji, dia harus bawa 2 gecko nya ke temennya yang sesama pecinta reptil buat di tuker ama 1 gecko yang ukuran gede. Yang lebih buruk, dia minta tolong aku bantu bawa. Soalnya pake 2 akuarium dan dia naik motor, jadi gamunkin bisa bawa sekaligus.

Akhirnya aku luluh dengan ekspresi wajah dia yang paling aku benci, yaitu tampang melas. Walau aku gemeteran, tapi aku coba lakuin itu demi dia. Langsung kita cabut ke rumahnya buat ngambil 2 ekor hewan itu. Sewaktu perjalanan dari rumahnya ke tempat temennya itu, aku pegang akuarium yang aku taruh ditengah antara dia yang lagi nyetir dan aku yg dibonceng. Sekuat-kuatnya aku tahan phobia ku, keringet dingin keluar, badan gemetaran, wajah pucet pasi, dan air mata kluar ngucur deras. Aku cuma bisa nangis sepanjang perjalanan. Rasanya tu kayak kejebak di suatu tempat, kalo aku gerak aku bakal mati (lebay!), kalo aku nggak gerak tu gecko bisa ngedeket makin lama. Stress mulai melanda. Tapi akhirnya sampek juga, dan pas sampek, cowokku minta maaf pas liat aku nangis. Konyol banget.. Tapi itu pertama kalinya dalam hidupku.

Suatu hari aku sedikit curiga ama keluhan-keluhannya. Dia nyeri di dadanya dan di punggungnya. Seperti ditusuk-tusuk jarum yang besar. Dan sampai pada akhirnya, dia ngerasain sakit yang luar biasa sampai susah bernafas. Akhirnya saya paksa dia untuk bilang ke orangtua nya bahwa dia sakit dan malam itu juga dia periksa lalu rontgen. Dan saat hari itu juga sebenarnya aku nggak percaya ama apa yang aku lihat dihasil rontgen itu..

Bersambung Pacarku dan Perjuangannya Melawan Thymic Carcinoma part 3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Panda's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review